Pages

Rabu, 24 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
RD Tak Sabar Hadapi Chelsea
Jul 23rd 2013, 18:05

Created on Wednesday, 24 July 2013 01:05 Published Date

Rahmad Darmawan & José Mourinho (ANTARA/Prasetyo Utomo)Jakarta, GATRAnews - Pelatih tim BNI All-Stars Rahmad Darmawan (RD) merasa sangat tertarik dalam menghadapi Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 25 Juli 2013. Menurutnya, the Blues merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. "Saya merasa excited menghadapi tim favorit sekaligus pelatih favorit. Dalam Mengadapi tim besar seperti Chelsea merupakan pengalaman luar biasa. Sangat bahagia apa bila bisa menyulitkan mereka dalam pertandingan nanti," jelas mantan pelatih Sriwijaya FC ini, di Jakarta, Selasa (23/4).

Menurutnya dalam pertandingan tersebut dirinya akan menurunkan pemain yang telah berlaga melawan Arsenal dan Liverpool kemarin, ada yang menarik dalam skuadnya kali ini, nama penyerang persib Bandung Sergio van Djik tidak diikut sertakan dalam pertandingan ini.

"Semua kan sudah tahu saya akan mengkolaborasikan beberapa pemain timnas (tim nasional) saat menghadapi Liverpool dan Arsenal. Untuk Van Dijk. Kali ini tidak dimainkan dan diganti oleh Andik Vermansyah. Dia lebih cepat dari Van Dijk itu mungkin salah satu alasan mengapa saya lebih memilih Andik," tambahnya.

Pelatih asal Lampung ini menjelaskan, pertandingan nanti bakal sangat bermanfaat bagi perkembangan timnas Indonesia kedepannya, terutama untuk menambah kepercayaan diri pemain.

"Pertandingan ini sangat bermanfaat untuk menambah kepercayaan diri pemain. Salah besar kalau berpikir menang atau kalah. Mungkin bisa kalah lima atau tiga timnas kita," katanya.

Pada saat yang sama pemain bertahan tim BNI All-Stars Ahmad Bustomi menjelaskan, pertandingan melawan The Blues merupakan kesempatan yang langka untuk dirinya. "Ini merupakan kesempatan bagus untuk Indonesia setelah sebelumnya melawan Arsenal dan Liverpool. Kita akan memberikan yang terbaik dan menyulitkan mereka," tukasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions