Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jacksen Masih Fokus Benahi Persipura
Jul 6th 2013, 00:47

Created on Saturday, 06 July 2013 07:47 Published Date

Jacksen F Tiago (ANTARA/Mohammad Ayudha)Jakarta, GATRAnews - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Jacksen F Tiago masih fokus untuk mendampingi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) melawan Persisam Samarinda di Stadion Gelora Mandala Jayapura, 7 Juli 2013. Oleh karena itu, pelatih asal Brasil ini belum memikirkan pertandingan timnas Indonesia XI yang akan bertanding melawan Arsenal dan Liverpool.

"Soalnya saya tidak pernah berpikir Arsenal sampai saat ini fokus saya dalam hadapi Persiram besok," katanya saat dihubungi wartawan, Jum`at (5/7).

Saat ditanya mengenai kesiapan timnas pun ia masih nggan menjelaskan lebih jauh. Menurutnya semuanya akan dijawab pada tanggal 10 Juli.

"Mohon maaf tapi semua pertanyaan mengenai timnas saya akan menjawab saat mengelar jumpa pers pada tanggal 10/7 nanti di Jakarta. Saat ini saya lagi fokus dalam persiapan Persipura dalam menjalani partai ISL," tambahnya. (*/WN) 

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions