Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Dua Tahun Lagi Man City Sambangi Indonesia
Jul 6th 2013, 02:06

Created on Saturday, 06 July 2013 09:06 Published Date

Sergio Agüero (REUTERS/Phil Noble)Jakarta, GATRAnews - Pemain Bertahan Manchester City Micah Ricards menuturkan klubnya akan datang ke Indonesia dengan tim penuh setidaknya dalam kurun waktu dua tahun lagi. Hal itu diungkapkanya dalam acara "Meet and Greet" yang diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta, Jum`at (5/7). "Kami berencana datang kemari. Tapi dengan kekuatan penuh di Indonesia. Dua tahun lagii kami akan mencoba merealisasikan untuk fans kami di Indonesia," katanya.

Untuk kali ini Richards datang ke Indonesia dalam rangkaian acara "Xenia Family Kick & Drive" yang diselenggarakan oleh pabrikan otomotif asal Jepang, Daihatsu.

Pada saat yang sama rekan setim Richards, Scott Sinclair, menuturkan rasa kebahagiaanya bisa datang ke Indonesia. "Ini merupakan pertama kali saya ke Indonesia tapi sambutan fans disini begitu hangat, jadi tidak menutup kemungkinan saya akan datang lagi ke sini," ujarnya.

Pemain muda tim nasional Inggris ini juga menuturkan ingin menampilkan permainan terbaiknya bersama City Musim depan. "Musim lalu saya mengalami banyak cedera dan tak bisa memperkuat tim inti. Tapi sekarang sudah fit, saya siap bekerja city. Dan merebut hati pelatih," jelasnya.

Kedatangan dua pemain tersebut merupakan realisasi dari perjanjian kerjasama Patnership antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Manchester City FC. Sementara Manchester City dipilih menjadi mitra karena dinilai saat ini The Citizens telah berevolusi menjadi sebuah klub besar di dunia. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions