Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Sutradara 'Despicable Me 2' Ternyata Anak dari Sastrawan Indonesia
Jul 6th 2013, 03:04

Created on Saturday, 06 July 2013 10:04 Published Date

Pierre Coffin (REUTERS/Danny Moloshok)Jakarta, GATRAnews - Setelah sukses menyutradarai film animasi perdananya Despicable Me, dengan pendapatan mencapai 543 juta dollar AS atau sekitar Rp 5,38 triliun (kurs Rp 9.900 per dollar AS) dengan biaya pembuatan 69 juta dollar AS (Rp 684 miliar). Kini, Pierre Coffin dan Chris Renaud sudah siap meluncurkan film sekuel animasi tersebut, yakni Despicable Me 2. Namun siapa yang menyangka, film animasi yang telah yang berhasil menjadi box office pada tahun 2010 ini disutradarai oleh sutradara keturunan Indonesia.

Film ini menceritakan petualangan baru yang menghadirkan kembalinya Gru (Steve Carell), para putri ciliknya yaitu Edith, Agnes dan Margo serta para minion yang lucu dan konyol. Aktris cantik Kristen Wiig juga ikut ambil peran dalam mengisi suara tokoh Lucy Wilde, Agen baru dari Liga Anti-Kejahatan (AVL) yang menjadi rekan kerja Gru dalam misi menghadapi penjahat baru ini.

Dalam sekuel ini, Liga Anti-Kejahatan (AVL) meminta bantuan Gru saat mereka menghadapi penjahat baru, Eduardo (Al Pacino) yang menyamar menjadi seorang pemilik sebuah toko makanan. Eduardo dengan sebuah organisasi rahasianya yang bermarkas di bawah laut bermaksud jahat pada Gru.

Lewat salah seorang agennya, mereka menculik Gru dan dua minion miliknya. Dengan tambahan karakter-karakter baru, efek versi 3D, serta adegan-adegan konyol dan lucu dari para minion, tentu menambah daya tarik film animasi ini.

Namun, siapa yang menyangka bahwa film animasi yang telah yang berhasil menjadi box office pada tahun 2010 ini disutradarai oleh sutradara keturunan Indonesia. Ya, Pierre Coffin adalah anak dari Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin atau lebih di kenal dengan N.H Dini, seorang sastrawan, novelis dan feminis Indonesia.

Pria yang lahir pada 1 November 1967 ini merupakan anak kedua dari N.H Dini dan Yvess Coffin. Ayah Coffin adalah seorang diplomat asal Prancis. Karena pekerjaan ayahnya sebagai seorang diplomat maka Coffin dan keluarganya harus siap ikut kemana pun ayahnya di tugaskan. Sejak kecil, Ia sudah mulai pindah dari Pnom Penh, Manila hingga Detroit, Amerika Serikat.

Hingga akhirnya pada tahun 1984, ibunda Coffin, N.H dini, berpisah dengan ayahnya, Yvess Coffin. Coffin pun akhirnya ikut tinggal bersama ayahnya di Prancis. Dari sana lah, ia memulai kariernya di dunia film, terutama di bidang animasi dan di tahun 2013 Cofffin kembali bersama Chris Renaud akan merilis film animasi sekuel mereka, Despicable Me 2, yang akan hadir di bioskop Tanah Air sejak 3 Juli 2013. (RST)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions