Pages

Jumat, 12 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Kisruh Gaji PSMS, Menpora Heran dengan Sikap Komdis
Jul 12th 2013, 01:14

Created on Friday, 12 July 2013 08:14 Published Date

Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Pemain PSMS di Kantor PSSI (ANTARA/Ismar Patrizki)Jakarta, GATRAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo heran dengan tindakan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang berencana memberikan hukuman kepada 11 pemain PSMS Medan. "Terakhir kabar yang saya dengar pihak PSMS akan membayar tunggakan gaji para pemainnya, Namun tiba-tiba Komdis ingin menjatuhkan hukuman terhadap mereka karena tindakanya berdemo didepan kantor PSSI dirasa tidak etis," katanya, di Kantor Kemenpora, Kamis (11/7).

Menanggapi hal ini Menpora akan melakukan pembicaraan dengan pihak PSSI terkait penyelesaian masalah tersebut agar tidak merugikan salah satu pihak.

"Tidak langsung ke pemain, Saya akan cek ke PSSI terlebih dahulu. Kalau menurut saya klub yang seharusnya harus dihukum,"katanya.

"Saya akan bicara dengan Hinca selaku Ketua Komdis, saya ingin mengedepan aturan bukan intervensi, dalam waktu dekat ini saya juga akan berkoordinasi dengan Johar," pungkasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions