Pages

Jumat, 12 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Pil Diet Bikin Regina 'Idol' Kurus 14 Kg
Jul 12th 2013, 01:59

Created on Friday, 12 July 2013 08:59 Published Date

Regina Ivanova (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Sejak memenangkan mahkota juara Indonesian Idol tahun lalu, Regina Ivanova semakin sukses dengan karier menyanyi maupun penampilan yang tambah mempesona. Kabarnya, cewek yang jadi juara indonesian Idol musim ke-7 ini menerapkan diet khusus sekaligus minum pil untuk menurunkan berat badannya agar seimbang dan sehat.

"Aku ikut program dokter dan makan pil diet. Aku juga maintenance makan, nasi cuma makan siang hari empat sendok makan saja. Kalau malam lebih makan protein dan rebus-rebus. Kalau gorengan masih makan, tapi siang aja," demikian Regina menjelaskan bagaimana ia menurunkan berat badannya hingga 14 kilogram sejak April 2013 hingga kini, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/7).

Tak hanya makanan, Regina juga banyak berolahraga. Renang menjadi salah satu favoritnya sejak dulu. "Pokoknya baju renang selalu aku pack dalam koper, selalu nyempatin renang setiap saat. Cuma sekarang udah capek kalau disuruh bolak balik 10 kali," komentarnya.

Pelantun lagu Terlalu Indah ini menjelaskan bahwa menurunkan berat badan menjadi prioritasnya karena kebutuhan kariernya saat ini, Untuk syuting video klop misalnya, juga agar ketika menyanyi di panggung ia tak gampang capek, dan nyaman jika harus memakai sepatu hak tinggi.

Regina yang beragama Kristen ini mengaku berpengalaman menjalani hubungan dengan beberapa cowok muslim, sehingga ia sekalian mencoba diet sambil ikut berpuasa. Namun ia mengaku sering batal ikut puasa karena banyaknya godaan makanan. "Pernah batal karena lihat mie ayam. Makanan favoritku kalau bulan puasa itu ketan item, martabak, kolak, dan bakwan sayur, ini wajib banget," demikian Regina. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions