Pages

Senin, 08 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Kartu Sehat Ternyata Masih Banyak Belum Terdistribusi
Jul 8th 2013, 06:29

Created on Monday, 08 July 2013 13:29 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta tidak membantah ada masalah dalam distribusi Kartu Jakarta Sehat (KJS). Ternyata, sejak diluncurkan pembagian masih di bawah 50% dari target yang telah ditentukan. Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dien Emawati mengatakan lebih dari setengah tahun pembagian dibawah 50%.

Ditargetkan, Desember 2013 ini semua sudah diserahkan kepada penerima di ibukota. "Distribusinya belum merata. Kami targetkan pendistribusian bisa selesai Desember ini," ungkapnya kepada awak media di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/7) pagi.

Dikatakan Dien, pihaknya baru bisa mendistribusikan 2,2 juta kartu sakti yang dicetuskan Gubernur DKI Joko Widodo. Sementara jumlah penerima KJS di Jakarta berjumlah 4,7 juta jiwa yang dicatat oleh pemerintah. Salah satu penyebab keterlambatan distribusi disebabkan berbagai masalah administrasi.

Proses pencatatan penerima KJS masih terus dilakukan Dinas Kesehatan melalui puskesmas-puskesmas yang ada saat ini, "Kami minta warga yang belum memiliki KJS segera mendaftar ke Puskesmas terdekat. Ini untuk mempercepat pendistribusian, target Desember selesai," pungkas Dien. Untuk diketahui, KJS sudah diluncurkan sejak 10 November 2012 lalu. Pada tahap kedua ini akan dibagikan 1,7 juta KJS. KJS pada tahap kedua mulai dibagikan 28 Mei 2013. (*/Zak)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions