Pages

Rabu, 10 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Real Madrid siap 'naikkan' gaji Ronaldo menjadi Rp4,8 M per minggu
Jul 10th 2013, 08:53, by BBC Indonesia

Cristiano Ronaldo

Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid akan berakhir pada 2015.

Real Madrid berharap bisa membujuk Cristiano Ronaldo bertahan dengan menaikkan gaji mingguan untuk pemain sayap asal Portugal tersebut.

Presiden Real, Florentino Perez, dilaporkan akan menyertai tim melakukan lawatan ke Amerika Serikat bulan ini agar perundingan kontrak baru dengan Ronaldo bisa berlangsung lancar.

Laporan media di Inggris hari Rabu (10/07) menyebutkan bahwa Real siap menaikkan gaji mingguan Ronaldo menjadi £330.000 atau sekitar Rp4,8 miliar.

Bila Ronaldo menerima tawaran ini, ia akan menjadi salah satu pemain termahal di dunia, menyamai gaji Samuel Eto'o di klub Anzhi Makhachkala, Rusia.

Upaya ini ditempuh agar Manchester United tidak bisa membeli kembali Ronaldo, yang mereka lepas empat tahun lalu dengan harga £80 juta.

Di atas kertas United bisa mendapatan Ronaldo bila pemain berusia 28 tahun tersebut tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 2015.

Apalagi tim Ronaldo dikabarkan sudah mengisyaratkan bahwa besar kemungkinan Ronaldo akan kembali ke United bila meninggalkan Real.

Hari Selasa kemarin Perez mengatakan yakin bahwa Ronaldo akan Klik mengakhiri karier di Real.

"Ronaldo ingin pensiun di Real, kami ingin dia pensiun di sini, seperti halnya Zinedine Zidane dan beberapa pemain hebat lain," kata Perez.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions