Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Patung gorila 'Freddie Mercury' dipindah
Jul 9th 2013, 06:10, by BBC Indonesia

Radio Go Go Gorilla

Radio Go Go Gorilla disebutkan menggunakan setelan yang mirip vokalis Queen.

Sebuah patung gorila yang dilukiskan sebagai musisi Freddie Mercury, telah dipindahkan karena masalah hak cipta.

Pembuat Go Go Gorillas, yang merupakan seni jalanan di Norwich, dihubungi oleh manajer Queen Jim Beach atas nama Freddie Mercury.

Manajer Queen itu menyebutkan setelan pakaian yang 'digunakan' oleh gorila itu melanggar hak cipta.

Patung gorila 'Radio Go Go', yang dibuat oleh seniman Mik Richardson itu, dipindahkan dari Millennium Plain.

Richardson, 50 tahun yang berasal dari Aylsham, Norfolk, mengatakan keputusan untuk memidahkan patung itu "sangat mengejutkan".

Dia mengatakan:"Ini menakutkan. Ini sangat disayangkan. Saya tak bisa tidur pada malam hari setelah pemberitahuan ini."

Richardson dibayar £800 pounds untuk mendesain dan melukis gorila tersebut.

"Saya merupakan seniman lukisan dinding dan saya telah berhati-hati mengenai hak cipta," kata dia.

"Saya tidak meniru secara persis setelan pakaian itu. Saya mengubahnya karena itu merupakan seni, bukan menirunya"

"Saya tidak meniru secara persis setelan pakaian itu. Saya mengubahnya karena itu merupakan seni, bukan menirunya."

Gorila "Radio Go Go" merupakan salah satu dari 53 gorila yang berukuran besar yang didekorasi oleh seniman Norfolk dan dipajang di jalanan Norwich selama musim panas.

Disebutkan patung gorila itu akan dilukis ulang.

Gorila tersebut akan dilelang dan hasilnya akan digunakan untuk membantu proyek konservasi di Kongo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions