Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pengungsi korban gempa Aceh bertambah
Jul 9th 2013, 05:40, by BBC Indonesia

Gempa Aceh

Skeitar 16.000 rumah rusak akibat gempa di Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Badan Penanggulangan Bencana Nasional BNPB menyebutkan pengungsi korban gempa Aceh bertambah 52.113 jiwa dan tersebar di lebih dari 70 titik pengungsian.

Pasca gempa 6,2 skala richter yang melanda AS 7 hari lalu, pengungsi masih berada di lokasi pengungsian di Kabupaten Bener Meriah yaitu 19.984 jiwa dan di Aceh Tengah 32.129 jiwa.

Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangan pers tertulisnya menyatakan korban meninggal tercatat 39 orang.

"Senin malam (8/7) dalam rapat koordinasi dipimpin Wakil Gubernur Aceh disepakati bahwa di Bener Meriah ada 8 korban meninggal. Berkurang 1 orang dari data sebelumnya yang dilaporkan 9 orang meninggal karena terjadi pencatatan ganda di Aceh Tengah, di Aceh Tengah korban meninggal ada 31 orang," kata Sutopo.

Sementara 6 orang masih hilang. Dalam Sidang Kabinet yang dipimpin Presiden pada Senin (8/7) disetujui untuk mempercepat rehabilitasi dan rekonstruksi, khususnya di sektor perumahan.

Selasa (9/7) Presiden Yudhoyono mengunjungi korban gempa dan memberikan bantuan sembako.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions