Pages

Senin, 08 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Murray memburu gelar Grand Slam lain
Jul 8th 2013, 09:34, by BBC Indonesia

Andy Murray

Andy Murray sudah merebut gelar juara di dua turnamen Grand Slam.

Andy Murray yang baru saja menjuarai Wimbledon memasang target untuk terus memburu gelar-gelar Grand Slam.

"Saya akan coba dan memperbaiki diri dan semoga (gelar di Wimbledon) ini bisa menjadi batu loncatan (untuk menang di turnamen Grand Slam lain)," kata Murray kepada Radio BBC 5 Live, hari Senin (08/07).

Wawancara dengan BBC ini adalah salah satu kegiatan Murray pada Senin pagi setelah pada malam sebelumnya ia mengaku tidak bisa tidur.

Murray menjadi Klik petenis Inggris pertama sejak 1936 yang Klik menjuarai Wimbledon.

Di babak final hari Minggu (07/07) Murray menundukkan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, tiga set langsung 6-4 7-5 dan 6-4.

Dalam kariernya sejauh ini, Murray baru dua kali menyabet dua gelar Grand Slam, Amerika Serikat Terbuka dan Wimbledon, meski ia telah beberapa kali masuk final.

"Target saya adalah juara di turnamen Grand Slam sebanyak mungkin. Saya tak terlalu memikirkan peringkat."

"Saya mungkin tidak akan pernah lagi menang di turnamen Grand Slam. Saya tak tahu. Tapi saya akan mencoba sekuat tenaga untuk terus berlatih," kata Murray.

Ia juga mengatakan masih belum percaya bisa juara di Wimbeldon.

"Anda tak ingin tidur karena khawatir jangan-jangan ini semua hanya mimpi," kata Murray.

Saat ditanya apakah ia ingin juga menggeser Djokovic sebagai petenis terbaik dunia, Murray mengatakan bahwa dirinya tak terlalu terobsesi dengan predikat tersebut.

"Sulit. Anda harus tampil konsisten sepanjang tahun. Saat ini saya punya dua gelar Grand Slam, medali emas Olimpiade, dan beberapa piala turnamen lain. Itupun tak cukup untuk menjadi petenis nomor satu," katanya.

"Target saya adalah juara di turnamen Grand Slam sebanyak mungkin. Saya tak terlalu memikirkan peringkat," kata Murray.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions