Pages

Rabu, 10 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Elton John tunda konser karena usus buntu
Jul 10th 2013, 07:54, by BBC Indonesia

Elton John

Elton John dan patner hidupnya, David Furnish, kini mempunyai dua anak hasil adopsi.

Sir Elton John mengumumkan penundaan sejumlah jadwal manggung sepanjang musim panas tahun ini setelah dokter menyatakan musisi yang gemar mengenakan anting-anting itu kena usus buntu.

Menurut pernyataan dalam situs beritanya, dokter dipanggil setelah penyanyi gaek itu merasa kesakitan di tengah perjalanan konser Eropanya.

Menurut pernyataan yang sama, kini Sir Elton mendapat perawatan dengan "antibiotik terus-menerus" dan dijadwalkan segera dioperasi "pada pekan-pekan mendatang".

Padahal mestinya ia tampil dalam sebuah festival di Italia dan Jerman, serta tampil di Hyde Park di London pekan ini.

Kesimpulan tentang penyakitnya didapat dari "serangkain pemindaian dan tes darah yang dilakukan oleh tim medis di Inggris".

Seorang juru bicara dari manajemennya membenarkan Elton John tak akan kembali ke panggung hingga pulih betul dari pembedahan dan fase penyembuhannya.

"Elton sangat kecewa dengan keputusan harus menunda tur ini," kata sang jubir.

"Melihat bagaimana dia melimpahkan begitu banyak upaya dan tetap tampil di depan ribuan penggemar sembari menyandang sakit ini menunjukkan betapa besar dedikasinya kepada fans di Eropa."

Manajemen juga menyebut sang penyanyi sekaligus pencipta lagu ini sangat ingin segera kembali pulih agar dapat memenuhi jadwalnya berkonser mulai awal September 2013.

Pengelola Festival Musik Musim panas festival AEG Live, mengatakan konser di Hyde Park tetap akan dilanjutkan tanpa Sir Elton dengan penampilan Elvis Costello dan mantan pemain utama Kinks, Ray Davies. Pemilik tiket yang ingin menguangkan tiketnya setelah Sir Elton batal manggung juga dijamin akan emndapatkan uangnya kembali.

Jadwal tur lain yang dibatalkan manajemen Elton John termasuk acara di Spanyol, Prancis serta Monaco.

Sementara jadwal barunya untuk September, adalah tampil di stadion First Direct Arena di Leeds serta Bestival sebelum beranjak ke Las Vegas untuk panggung selama sebulan penuh di The Colosseum.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions