Pages

Rabu, 10 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Martinez borong 3 pemain eks Wigan
Jul 10th 2013, 05:56, by BBC Indonesia

Roberto Martinez

Martinez mendapat keleluasaan mendatangkan rekrutan baru untuk Everton.

Manajer Roberto Martinez mendatangkan tiga nama baru sekaligus untuk memperkuat barisan penyerangnya di klub barunya, Everton.

Hanya berselang 24 jam setelah memasukkan nama Arouna Kone dari Wigan, berikutnya ia juga menggaet mantan pemain Latics lainnya, gelandang Antolin Alcaraz ke Goodison Park.

Alcaraz sebelumnya berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Wigan usai, dan di Everton akan menjalani masa kerja selama dua tahun.

Berikutnya, Martinez masih merekrut pemain 23 tahun asal Atletico Madrid, penjaga gawang Joel Robles, dengan kontrak lima tahun.

Robles musim lalu juga memperkuat Wigan dengan status pinjaman dari Atletico.

"Atletico Madrid dan Everton telah menyepakati transfer Joel Robles ke klub Inggris tersebut," demikian bunyi pernyataan klub asal Spanyol itu.

"Kiper ini, yang kontrak pinjamannya tahun lalu berakhir di Wigan, akan merumput di Liga Primer setelah tercapai kesepakatan antar tiga pihak," tambah pernyataan tersebut seperti dikutip Press Association Sport.

Robles menggantikan Ali Al Habsi sebagai kiper utama musim lalu dan turut memenangkan Piala FA untuk Wigan dari Manchester City.

Para pemain baru ini harus bersaing ketat untuk mendapatkan posisi utama di klub, kata Martinez.

"Selalu ada pemain-pemain bagus di tiap klub. Ketika Anda masuk sebuah klub Anda harus bekerja keras saat latihan untuk meraih peluang," katanya.

"Persaingan selalu bagus - makin tinggi kualitas satu tim, makin besar peluang untuk memperbaiki penampilan," tambah mantan pelatih Wigan itu.

Sebaliknya, berkumpul kembali dengan pelatih lamanya menjadi alah satu faktor pendorong pindah ke Everton, kata Alcaraz.

"Saya sudah kenal beliau (Martinez) dengan baik dan dia juga begitu terhadap saya. Hubungan kami selama tiga tahun di Wigan sangat baik dan saya berharap itu berlanjut," komentarnya setelah pengumuman kepindahan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions