Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Djokovic dan Del Potro maju ke semifinal Wimbledon
Jul 3rd 2013, 15:07, by BBC Indonesia

Djokovic

Djokovic tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah menang atas Tomas Berdych.

Novak Djokovic dan Juan Martin del Potro maju ke babak empat besar Wimbledon setelah mengalahkan lawan masing-masing di perempat final.

Djokovic, petenis nomor satu dunia, menyingkirkan Tomas Berdych 6-2 6-4 7-6 sementara Del Potro menundukkan David Ferrer, juga dengan skor 6-2 6-4 dan 7-6.

"Saya puas bisa menang di babak ini. Di Wimbledon ini saya merasa bisa menampilkan permainan terbaik saya dan semoga pengalaman juara beberapa tahun lalu bisa membantu saya bertahan di turnamen ini hingga akhir ini," kata Djokovic.

Peluang Djokovic untuk berjaya makin besar setelah Rafael Nadal dan Klik Roger Federer -yang dianggap sebagai petenis terbaik di lapangan rumput- tersingkir di putaran pertama dan kedua.

Berdych yang diunggulkan di tempat ketujuh mengaku tidak tampil maksimal.

"Saya sesungguhnya bisa bermain lebih baik lagi. Padahal untuk bisa mengalahkan Djokovic Anda harus bermain habis-habisan," kata Berdych.

Sementara itu pertandingan Del Potro melawan Ferrer sempat dihentikan karena Del Potro harus menjalani perawatan akibat terjatuh.

Setelah dirawat beberapa saat petenis asal Argentina ini kemudian meneruskan pertandingan dan akhirnya mencatat kemenangan.

Di semifinal Del Potro akan berhadapan dengan Djokovic.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions