Pages

Selasa, 13 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Junggigo Hadirkan Justin Timberlake dalam "Want U"
May 13th 2014, 14:35

Selasa, 13 Mei 2014 21:35 wib | Christine Hermelina - Okezone

Junggigo (Foto: Soompi)Junggigo (Foto: Soompi) SEOUL – Setelah sukses dengan single "Some" hasil kolaborasi dengan Soyu dan Lil Boy, Junggigo kembali menelurkan sebuah karya.

Menggandeng Beenzimo, seorang rapper underground, Junggigo menghadirkan gaya RnB Justin Timberlake dalam "Want U".

jika dibandingkan dengan single terdahulunya "Some", single "Want U" terasa lebih groovy dengan nada sedang. Junggigo dinilai cerdas karena  mampu menjaga tempo 'Want U' sama dengan lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

Sebut saja lagu "Happy" milik Pharell William atau "Love Never Felt So Good" hasil duet Michael Jackson dan Justin Timberlake.

Dalam artikelnya, Billboard bahkan mengatakan paduan nada suara Junggigo yang halus dari serak ke nada-nada falseto seolah menghadirkan gaya bermusik Justin Timberlake dalam lagu "Take Back the Night" dan "Rock Your Body".

Sedangkan bintang hip hop Beenzimo hadir dalam durasi singkat namun meninggalkan kesan manis dengan permainan gitar yang keren.

Dalam video klip "Want U", Junggigo juga tampil menawan dengan setelan jas dan kemeja putih. Video berdurasi tiga menit 15 detik tersebut dibuat minimalis dengan latar yang tidak terlalu heboh, dengan menampilkan Junggigo ditemani dua penari latar di atas panggung.
(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions