Pages

Selasa, 13 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Indra Bekti Pernah Ditanya Hal Memalukan oleh Orang Asing
May 13th 2014, 14:32

Selasa, 13 Mei 2014 - 21:32 wib | Raiza Andini - Okezone

Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/Okezone)Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/Okezone) SEBAGIAN orang dewasa hampir tidak mengetahui bahwa mereka ternyata pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain. Seperti presenter Indra Bekti, saat duduk di bangku sekolah dasar, dia hampir saja mendapatkan pelecehan.

Presenter yang akrab disapa Bekti ini mengaku pernah ditanya seorang pria seputar alat kelaminnya. Suami dari Aldila Jelita inipun sontak melarikan diri dari tindak kurang menyenangkan orang tersebut.

"Dulu sempat waktu SD, pernah ditanyain orang enggak kenal, cowok. Dia nanya, 'sudah keluar putih-putih belum?' Saya kaget dan enggak ngerti apa itu 'putih-putih', langsung kabur," katanya kepada
Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Sahabat akrab presenter Indy Barends ini menambahkan, pada saat itu dia tidak mengetahui siapa yang bertanya hal tersebut kepadanya. Apalagi, menanyakan perihal yang membuatnya tidak mengerti, karuan saja presenter kocak ini lari terbirit-birit.

"Saya enggak tahu dia itu siapa, makanya saya kabur daripada saya diapa-apain, kan takut," tutupnya.

Seperti Bekti, mungkin ada jutaan orang dewasa pernah mengalami pelecehan seksual dari orang yang dikenal atau sebaliknya. Pasalnya, kurang banyak informasi seputar pendidikan seksual bisa mereka dapatkan, tidak seperti saat ini seiring perkembangan teknologi.
? (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions