Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Rodgers Tengok Hikmah Runner-up
May 11th 2014, 19:35

Senin, 12 Mei 2014 - 02:35 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Brendan Rodgers (Foto: Phil Noble/REUTERS)Brendan Rodgers (Foto: Phil Noble/REUTERS) LIVERPOOL – Meski masih menyisakan sesal di dada, gaffer Liverpool, Brendan Rodgers memilih melihat hikmah di balik raihan runner-up timnya musim ini. The Reds harus rela titel Premier League diklaim sang rival, Manchester City.
 
Kemenangan 2-1 Steven Gerrard Cs atas Newcastle United di matchday pamungkas, gagal membuahkan gelar. City-lah yang berhak juara setelah membungkus kemenangan pula, 2-0 atas West Ham United di waktu yang bersamaan. City finis di tempat pertama dengan surplus dua poin dari The Kop.
 
Ketimbang meratap pilu, Rodgers justru mengaku bangga atas perjuangan anak-anak asuhnya. Di awal musim, ekspektasi yang ada hanya mengharapkan mereka bisa comeback ke jajaran Big Four.
 
Nyatanya, Liverpool malah mampu saling sikut berebut gelar sampai pekan terakhir liga. Tentunya kini mereka memupuk keyakinan bahwa Merseyside Merah, punya prospek cerah untuk kembali bersaing dan mungkin 'gantian' juara musim depan.
 
"Kata-kata buat kami sekarang adalah keyakinan. Yakin bahwa kami sanggup ikut bersaing (berebut gelar). Saya pernah membaca sebuah surat di hari pertama untuk para pemain dari seorang fans. Dia ingin kami kembali ke empat besar," ujar Rodgers.
 
"Dan sekarang kita tak hanya berpikir kemenangan. Mungkin di waktu yang bersamaan, para pemain dan staf merasa target itu jauh dari jangkauan. Saya membaca surat yang sama pada Minggu lalu dan para pemain masih berpikir hal yang sama," lanjutnya.
 
Mendasarkan pemikiran itulah Rodgers merasa timnya berkembang pesat dan takkan berhenti di musim ini. Raihan finis kedua, dirasa Rodgers sudah merupakan capaian yang membanggakan, tak hanya buat pemain tapi juga para Liverpudlian.
 
"Kampanye musim ini sungguh indah. Para pemain berbagi perasaan yang kurang-lebih sama saat ini," sambung Rodgers lagi, seperti dikutip Soccerway, Senin (12/5/2014).
 
"Penampilan kami musim ini luar biasa untuk para suporter, kami membuat mereka berani bermimpi dan sudah jadi tugas kami melakukannya. Dan hal yang lebih hebatnya lagi, adalah bahwa kami akan terus berkembang," tutupnya.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions