Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Haji Lulung Keukeuh Dukung Prabowo, Romi Malu-malu
May 11th 2014, 18:49

Senin, 12 Mei 2014 - 01:49 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

Sekjen PPP, Romahurmuziy (Foto: Dok. Okezone)Sekjen PPP, Romahurmuziy (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Secara tegas Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana, menyatakan pihaknya mendukung penuh pencapresan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014.  
 
"DKI usulan ke Prabowo, bukan saja popularitas tapi punya kemampuanm dia paham benar kedaulatan dan wawasan kebangsaan," ungkap pria yang akrab disapa Haji Lulung itu, di Hotel Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2014).
 
Selain itu, Lulung pun menganggap ada benang merah yang menghubungkan mereka dalam misi perjuangan. Dimana Prabowo merupakan putra veteran pejuang dan dirinya sebagai Ketum Pemuda Panca Marga yang tersebar disejumlah wilayah.
 
Lantas bagaimana jika masih ada yang menentukan pilihannya ke capres PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi)?
 
"Saya tidak menghendaki voting, kami yakin ini akan musyawarah mufakat. Mudah-mudahan tidak ada kubu. Kita partai islam semoga saja di kasih petunjuk yang baik," kata Lulung.
 
Di tempat yang sama Sekjen PPP Muhammad Romahurmuziy (Romi) enggan menjelaskan secara gamblang kemana koalisi PPP itu akan berlabuh.
 
"Semoga tidak ada voting, ada sura mendukung capres dan cawapres. Dalam demokrasi ada musyawarah dan mufakat itu hal penting. Tapi voting bukan diharamkan, dalam AD/ART PPP itu jelas arahannya. Dan saya tidak mau mendahuli rapimnas," terangnya.
(hol)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions