Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Resmi, John Terry Tambah Masa Bakti
May 13th 2014, 17:40

Rabu, 14 Mei 2014 - 00:40 wib | Reza Jailani - Okezone

John Terry (Foto: Ist)John Terry (Foto: Ist) LONDON – Kabar baik untuk para penggemar setia Chelsea, salah satu pemain ikon sekaligus  sang kapten, John Terry resmi memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge untuk satu tahun ke depan.

Sebelumnya, beberapa kabar sempat menyebutkan masa depan pemain yang telah berkarir selama 19 tahun berseragam The Blues ini dalam situasi yang tidak menentu. Memang hal tersebut tidaklah terlepas dari ikatan kontraknya yang akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Keraguan tersebut sirna seketika saat pemain berusia 33 tahun tersebut menemui kata sepakat dengan pihak klub. Kini ia siap menjalani petualangan dengan Chelsea di tahun ke 20-nya.

"Saya sangat senang dapat memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Itu berarti akan menjadi tahun ke-20 saya bersama klub ini," ungkap Terry, disitus resmi Chelsea, Rabu (14/5/2014)

"Saya ingin berterima kasih kepada para fans dan pihak klub untuk dukungan mereka yang tidak ada hentinya, juga untuk pelatih yang sangat berperan penting untuk saya musim ini," tambahnya.

Rasa senang bukan hanya dirasakan Terry seorang, CEO Chelsea, Ron Gourlay juga mengungkapkan kebahagiannya menyambut bertambahnya masa bakti pemain ikonik klub.

"Kami sangat puas dengan John, dia adalah seorang legenda Chelsea dan akan melanjutkan memimpin tim ini musim depan seperti yang telah ia lakukan di musim-musim sebelumnya," ujar Gourlay.

"Pihak Chelsea dan Terry memiliki pemikiran dan kesepakatan yang sama untuk melanjutkan petualangan ini. Kami senang sudah mencapai kata sepakat tidak lama dari musim berakhir, hal tersebut membuat kami bisa membuat kami dengan tenang merencanakan musim 2014/15,"lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, selama musim 2013/2014 Terry telah dipercaya oleh Jose Mourinho untuk turun dalam 47 pertandingan diseluruh kompetisi.  Walaupun mengakhiri musim tanpa sebuah trofi satu pun, kepemimpinan Terry masih dapat membawa The Blues finis di peringkat ketiga Premier League musim ini dan babak semifinal Champions League. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions