Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
"Ajax Pintar Kombinasikan Pemain Tua-Muda"
May 13th 2014, 17:34

Rabu, 14 Mei 2014 - 00:34 wib | Tommi Andryandy - Koran SI

Selebrasi Ajax saat mengalahkan Persija. (Foto: Arif Julianto/OKEZONE)Selebrasi Ajax saat mengalahkan Persija. (Foto: Arif Julianto/OKEZONE) BANDUNG - Ajax Masterdam, ungkap Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman merupakan tim yang pintar mengkombinasikan pemain senior dan muda. Hal itu terlihat dari susunan pemain tampil saat mereka menggulung Persija Jakarta, 0-3 di Gelora Bung Karno, Minggu (11/5) lalu.

Untuk itu Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memprediksi pasukan Frank De Boer akan tampil lebih baik dari sebelumnya. Karena mereka sudah lebih beradaptasi dengan cuaca di Indonesia berikut tipikal bermainnya.

"Kita tahu Ajax tim bagus tim juara Liga Belanda. Kita tahu kekuatannya banyak pemain muda dan pasti mereka di partai kedua ini akan lebih baik," kata Djanur.

"Mereka sudah cukup beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Tapi kita antisipasi dan ingin berikan perlawanan yang baik," lanjut Djanur.

Di samping optimisme memberi perlawanan, Djanur menyatakan timnya sudah memiliki bekal cukup menghadapi tim dengan kualitas di atasnya. Tampil baik menghadapi klub Australia, Coast Marinors dan mengalahkan raksasa MLS, DC United menambah kepercayaan diri Ferdinand Sinaga cs.

"Banyak di antara pemain-pemain yang sudah mengenyam pengalaman bertanding dengan tim-tim luar. Belakangan ini banyak tim eropa yang datang kesini jadi bukan kali pertama. Saya pikir mereka sudah tidak terlalu asing lagi," papar Djanur.

Demi menangkal serangan dari tengah lapangan, Djanur telah menyiapkan Hariono untuk mengawal jenderal lapangan Ajax, Siem De Jong.

Tidak ketinggalan Tantan dan Ferdinand Sinaga dipasang untuk membangun serangan balik melalui bola-bola panjang. Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Djanur yakin timnya bisa memberikan perlawanan. (asm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions