Pages

Kamis, 15 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Nyaman Tidur dengan Pasangan Mendengkur (2-Habis)
May 15th 2014, 14:37

Kamis, 15 Mei 2014 - 21:37 wib | Evi Elfira - Okezone

(Foto: nrimalayalee)(Foto: nrimalayalee) MASALAH tidur mendengkur sangat menganggu, apalagi ketika Anda harus tidur pasangan yang punya kebiasaan ini. Namun, Anda tidak dapat menyalahkan pasangan, perlu dipahami bahwa ia tidak melakukannya dengan sengaja.

Anda perlu mencari tahu mengapa ia mendengkur. Orang-prang mendengkur jika mereka memiliki hidung tersumbat atau memiliki gangguan pernapasan. Untuk itu, jika Anda ingin tidur nyaman dengan pasangan yang mendengkur, Anda harus mencari tahu dan melakukan berbagai cara.

Berikut tips untuk tidur dengan nyaman di samping pasangan yang mendengkur, seperti dilansir dari Boldsky:

Kamar terpisah
Ini merupakan solusi yang kuno ketika Anda ingin tidur dengan tenang tanpa mendengar dengkuran pasangan Anda. Salah satunya adalah tidur di kamar yang terpisahm namun banyak pasangan yang menganggap ini melawan prinsip sebagai pasangan.

Bantal anti mendengkur
Bantal anti mendengkur dapat menopang kepala dan leher pasangan Anda dengan tepat. Ini memungkinkan pasangan menghirup udara dengan bebas sehingga meminimalisir dengkuran.

Gaya hidup
Dalam rangka untuk mengetahui bagaimana tidur yang nyaman dengan pasangan yang mendengkur, Anda perlu menyelidiki sumber masalahnya. Terkadang masalah tersebut muncul karena perubahan gaya hidup, seperti perubahan pola makan dan aktivitas sehari-hari.

Rokok dan minuman beralkohol
Pastikan pasangan Anda tidak memiliki kebiasaan minum atau merokok, karena hal tersebut dapat membuat pasangan Anda tidur dengan mendengkur. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions