Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Listrik Padam, Stasiun Manggarai Semrawut
May 12th 2014, 12:40

Senin, 12 Mei 2014 19:40 wib | Tari Oktaviani - Okezone

ilustrasi (foto: Okezone)ilustrasi (foto: Okezone) JAKARTA - Perjalanan semua KRL Commuter Line dari Jakarta Kota arah Bogor atau Bekasi mengalami gangguan. Penyebabnya, ada kerusakan pada wesel.

Gangguan listrik tersebut membuat jadwal kereta rel listrik (KRL) terhambat. Penumpang pun menumpuk di tiap stasiun, salah satunya Stasiun Manggarai.

"Jalur menuju Duri hingga Tangerang dibatalkan sehubungan dengan listrik padam," jelas pihak KAI di Stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Berdasarkan pantauan Okezone, Stasiun Manggarai terlihat semrawut  lantaran terlambatnya KRL tujuan Bekasi dan Bogor. Terlihat ribuan penumpang tertahan berhamburang di stasiun kereta tersebut.

"Ini mungkin bisa jadi himbauan untuk pihak KAI agar memperbaiki jadwal kedatangan kereta. Kita seringkali merasa tidak nyaman karena terlambat dan juga berdesakan di dalam gerbong," kata salah satu penumpang KRL, Siti. (fid) (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions