Pages

Jumat, 02 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Kakek Ini Ditemukan Tewas di Kamar Panti Pijat
May 1st 2014, 17:10

Jum'at, 02 Mei 2014 00:10 wib | Dharma Setiawan - Sindo TV

Ilustrasi mayat (Foto: Feri Usmawan/okezone)Ilustrasi mayat (Foto: Feri Usmawan/okezone) PEMATANGSIANTAR - Seorang pria berusia sekira 60 tahun ditemukan tewas di sebuah kamar panti pijat atau kusuk tradisional di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Kakek yang datang sendirian itu diduga tewas saat berada di dalam sebuah kamar bersama seorang wanita pelayan jasa pijat di rumah tersebut, Rabu (30/4/2014).

Penasaran dengan informasi kakek meninggal, warga di Jalan Sisingamangaraja Gang Ibrahim, Pematang Siantar, itu berkerumun di rumah yang menyediakan jasa panti pijat, kusuk, dan lulur tradisional.

Wakijan, Ketua Rt setempat, mengatakan, pria tersebut diketahui bernama Anner Tumanggor. Korban diduga tewas saat hendak menggunakan jasa seorang wanita yang bekerja di panti pijat tersebut.

Kasus ini sudah dilaporkan ke aparat Kelurahan dan Kepolisian. Untuk keperluan penyidikan, jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSU Djasamen Saragih.

Sementara pemilik panti dan pekerja yang melayani korban, dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (Dharma Setiawan/Sindo TV/kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions