Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Gugat Hasil Pileg ke MK, PKS Harap Dapat 4 Kursi Tambahan
May 12th 2014, 16:25

Senin, 12 Mei 2014 - 23:25 wib | Isnaini - Okezone

Presiden PKS Anis Matta (foto: Okezone)Presiden PKS Anis Matta (foto: Okezone) JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mau ketinggalan mendaftarkan gugatan hasil pemilu legislatif (pileg) 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Sekretaris Tim Advokasi PKS, Yanuar Arif, menuturkan gugatan ini dilakukan karena ada dugaan suara PKS hilang di berbagai wilayah. Kecurangan paling menonjol ada di Maluku Utara.

"Tapi, di tiap provinsi ada dugaan kecurangan makanya kita gugat ke MK," ujar Yanuar, di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Menurut Yanuar, di Maluku Utara, masih ada 18 kecamatan yang belum masuk dalam data KPU. Yanuar menduga, banyak suara dalam dapil tersebut. Oleh karena itu, jika suara dikembalikan maka partainya akan mendapat empat kursi tambahan.

"Kalau di Maluku Utara, prosesnya belum selesai, karena waktu pengesahan yang mepet. Masih ada 18 kecamatan yang belum diinput. Kalau itu diselesaikan mudah-mudahan masih ada empat kursi untuk DPR," tuntasnya.(fid) (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions