Pages

Senin, 19 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Foto Kontroversial Putri Indonesia 2014, YPI: Itu Propaganda
May 19th 2014, 15:05

Senin, 19 Mei 2014 - 22:05 wib | Renny Sundayani - Okezone

Elvira Devinamira (Foto:Arief/Okezone)Elvira Devinamira (Foto:Arief/Okezone) Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tengah menjadi pembicaraan. Ini lantaran foto kontroversialnya di situs beauty peagent, Missosology. Pihak Yayasan Putri Indonesia (YPI) menanggapinya sebagai bagian dari karya seni.
 
Public Relations YPI, Mega Angkasa, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Elvira merupakan pekerjaan seni karena awalnya Elvira berprofesi seorang model.
 
Menurutnya, foto yang beredar di situs Missosology itu adalah bentuk propaganda dari pemilik situs yang berasal dari Filipina. "Filipina merupakan pesaing berat Indonesia. Dengan memuat foto tersebut, artinya mereka tengah melakukan propaganda," katanya ketika dikonfirmasi Okezone lewat sambungan telfon, Senin (19/5/2014).
 
Dia menegaskan, YPI tidak akan menggubris apapun terkait kontroversi foto tersebut. "Kita sebagai beauty peagent tidak akan pernah menggubris apapun yang menyangkut kontroversi," pungkasnya.
 
Dalam foto tersebut, Elvira tengah memakai baju panjang dengan kerudung hitam-putih. Bernuansa serba hitam-putih, gadis 18 tahun itu menambahkan aksesori kalung salib di lehernya. Dia juga melilitkan Rosario di genggaman tangan kanannya. Wakil Indonesia pada ajang Miss Universe 2014 pada Desember mendatang itu mengangkat dahu dengan mulut terbuka sambil meletakkan tangan kanan yang menggengam rosaria di atas mulutnya.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions