Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Effendy Bonafide Enggan Coba Operasi Tulang Rahang
May 12th 2014, 16:09

Senin, 12 Mei 2014 - 23:09 wib | Renny Sundayani - Okezone

Effendy Bonafide (Foto: Feri/OkezoneEffendy Bonafide (Foto: Feri/Okezone EFEK dari fenomena Korean Wave masih menghinggapi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Namun, salah satunya bukan termasuk pesinetron Effendy Bonafide, seperti diakuinya.
 
Para pencinta segala hal berkaitan dengan Korea, pasti mengenal Yoona "SNSD", Si Won "Super Junior" atau Kim Hyun Joong? Mereka antusias berbicara tentang idolanya tersebut.
 
Bicara artis Korea tak lepas dengan penampilannya yang terlihat sempurna. Bahkan, di negaranya, mereka sudah akrab dengan tren operasi plastik, termasuk operasi rahang muka.
 
Namun, pesinetron Effendy Bonafide mengaku enggan melakukannya. "Kalau saya tidak mau melakukan, alasannya saya takut operasi, apalagi operasi rahang. Lagipula, rahang saya aman-aman saja, jadi enggak mau coba," kata Effendi ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (11/5/2014).
 
Ebon, sapaannya, menambahkan bahwa dirinya ingin tampil apa adanya, tidak bergantung dengan perawatan di meja operasi. Ebon juga enggan melakukan suntik perawatan kulit, seperti filler dan botox.
 
"Saya belum pernah coba suntik botok dan filler karena enggak berani. Cuma sakit doang saya ke dokter, itu pun takut-takut," pungkas pria kelahiran 1988 ini.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions