Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Gudang Tiner dan Pabrik Kayu di Tangerang Ludes Dilalap Api
May 13th 2014, 18:25

Liputan6.com, Tangerang - Kebakaran terjadi di kawasan Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang, Banten, Selasa 13 Mei petang. Angin yang bertiup kencang membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh isi gudang tiner dan pabrik kayu serta 1 mes karyawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (13/5/2014), kebakaran sempat membuat panik seluruh karyawan dan warga sekitar. Mereka kemudian berusaha menyelamatkan harta benda dari amukan si jago merah.

Diduga kebakaran terjadi akibat ledakan dari salah satu ruangan di gudang tiner. Ledakan terjadi karena hubungan pendek arus listrik sebagai dampak pemadaman bergilir.

Ketika petugas pemadam datang, api sudah telanjur membesar. Kondisi diperparah dengan tidak adanya sumber air yang memadai di dekat lokasi kebakaran. Akibatnya proses pemadaman berlangsung lama.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai miliaran rupiah. (Ans)

(Nafiysul Qodar ) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions