Pages

Rabu, 28 Mei 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Pertemuan Mengharukan Bocah Hilang di Ancol dengan Sang Ibu
May 27th 2014, 19:14

Liputan6.com, Jakarta - Senyum terus mengembang di wajah Oktaviani. Bahagia tak terkira dirasakan ibu 4 anak itu setelah 2 putrinya Dewi dan Luna kembali ke pangkuannya. Minggu lalu, ia yang baru pulang berjualan minuman ringan sempat dicekam kepanikan saat tak menemukan kedua putrinya di rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (27/5/2014), pencarian hingga ke Monas tak membuahkan hasil. Okta baru mengetahui keberadaan kedua buah hatinya setelah menyaksikan pemberitaan di televisi.

Usai melepas rindu dengan diantar petugas Lembaga Perlindungan Anak, Sudin Sosial Jakarta Utara, ibu dan anak ini bergerak menuju ke Polsek Metro Pademangan. Kedatangannya untuk menyerahkan bukti-bukti bahwa Dewi dan Luna adalah putri kandungnya.

Sebelumnya, 2 bocah perempuan Dewi Safitri dan Luna ditemukan terlantar oleh petugas keamanan di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu 25 Mei malam.
 
Dewi dan Luna berada di Ancol setelah diajak oleh 2 pria tidak dikenal saat keduanya berada di pusat perbelanjaan Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi Timur, Jawa Barat. Saat diajak, kedua bocah itu diiming-imingi uang sebesar Rp 40 ribu.

Namun setelah seharian berada di kawasan wisata Ancol, mereka malah ditelantarkan hingga akhirnya ditemukan oleh petugas keamanan. Petugas Polsek Metro Pademangan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik dan seksual pada tubuh kedua korban.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Metro Pademangan sendiri masih mendalami motif kasus penelantaran anak di sebuah kawasan wisata di Jakarta Utara itu. (Riz)

(Nafiysul Qodar ) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions