Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Fernandinho: City Klub Terbaik Dunia!
Jul 10th 2013, 18:51

Fernandinho. (Foto: Reuters)

Fernandinho. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Rekrutan anyar Manchester City, Fernandinho mengungkapkan bahwa klub baru yang dibelanya itu adalah salah satu klub terbaik di dunia. Eks pemain Shaktar Donetsk itu juga ingin cepat beradaptasi bersama The Citizens untuk membuktikan dirinya pantas berada dalam skuad.
 
Keinginan untuk segera beradaptasi memang tidak ditampik Fernandinho. Midfielder 28 tahun itu juga ingin memberikan kemampuan terbaiknya guna membantu Manuel Pellegrini mendapatkan gelar.
 
"Di Ukraina, serta Brasil, City dianggap merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Setelah saya sudah menandatangani kesepakatan bergabung dengan City, orang-orang Brasil memberikan selamat kepada saya karena sudah bergabung dengan salah satu tim papan atas dunia," ujar Fernandinho seperti dilansir Goal, Kamis (11/7/2013).
 
"Saya pikir tantangan utama saya adalah gaya bermain yang berbeda dibandingkan dengan tim terakhir saya dan juga jumlah pertandingan dalam satu musim," lanjut Fernandinho.
 
"Saya ingin membayar kepercayaan klub atas apa yang sudah dilakukan klub untuk saya dengan bermain baik di lapangan dan dengan memenangkan gelar sebanyak mungkin, itu juga merupakan salah satu tujuan saya," terang Fernandinho.
 
Selain itu, Fernandinho juga ingin berusaha untuk menembus skuad Timnas Brasil setelah pada ajang Piala Konfederasi namanya tidak masuk dalam skuad. Gelandang tangguh itu berharap Felipe Scolari juga melihat permainannya di City.
 
"Tujuan saya adalah bermain baik untuk Manchester City, jika saya mempunyai kinerja yang baik saya yakin itu akan menarik perhatian pelatih Brasil, tapi hal pertama yang harus saya lakukan adalah bermain dengan sebaik mungkin," tutup pemain berpostur 176cm itu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions