Pages

Senin, 08 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mignolet: Saingan Saya Bukan Cuma Reina
Jul 8th 2013, 15:07

Simon Mignolet. (Foto: Reuters)

Simon Mignolet. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Demi membuat skuad kian kompetitif, Liverpool telah mendatangkan kiper asal Belgia, Simon Mignolet dari Sunderland. Sang kiper pun mengaku antusias, seraya mengatakan bahwa saingannya bukan hanya kiper utama The Reds, Pepe Reina.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Mignolet tampil tangguh di bawah mistar gawang Sunderland, dengan bermain sebanyak 42 kali di seluruh kompetisi. Liverpool pun kemudian tertarik mendatangkannya, dan juga merupakan tindakan antisipatif jika Reina ternyata hengkang ke Barcelona pada musim 2013/14 mendatang.
 
"(Sebelumnya), saya berkompetisi (dengan kiper lain) di Sunderland dan di Timnas Belgia. Bukan hanya Pepe -tapi banyak kiper bagus di Liverpool -seperti Brad Jones misalnya-, dan bukan hanya di posisi kiper yang terdapat kompetisi, tapi semua posisi di lapangan," ujar Mignolet, seperti dilansir Foxsportasia, Senin (8/7/2013).
 
"Hanya ada 11 pemain yang bisa bermain dan (bersaing) merupakan hal normal bagi pesepakbola. Anda harus menerimanya. Kompetisi hanya akan membuatmu semakin baik dan itu adalah hal yang positif," sambung pemain yang telah mengoleksi 12 caps bersama Timnas Belgia itu.
 
Mignolet sendiri merasa The Reds memang benar-benar serius menginginkan dirinya, demi bisa kembali bersaing di papan atas Premier League. "Transfer yang mereka lakukan sebelum Juli menunjukkan bahwa mereka memang ingin segera (mendatangkan saya). Mereka ingin kembali menekan di Premier League. Jelas, mereka adalah klub besar dan ambisius," ujar Mignolet.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions