Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 5-9 Juli 2013 (II)
Jul 5th 2013, 06:10

Virgo (22 Agustus–22 September)


Umum: Kebahagian bersumber dari dalam diri sendiri, jangan berharap dari diri orang lain dapat mengkhianati Anda. Semuanya memang tidak ada yang benar dan tidak ada yang tepat, tapi harus disesuaikan dengan segala kebenaran dan keyakinan.
 
Cinta: Jangan pernah berpaling karena pasangan Anda saat ini cukup setia. Saat ini, dia sedang mencari format dalam hubungan agar tetap terjaga komunikasinya dengan Anda.
 
Libra (23 September-22 Oktober)
 
Umum: Jangan buat diri Anda selalu berharap yang belum pasti. Lebih baik Anda berani mengambil keputusan, apa pun risikonya Anda harus berani menerima hal itu. Dan harus berani pula untuk mencari tahu kebeneran. Teruslah berusaha. Jangan tunduk pada rasa takut yang tak berkunjung.
 
Cinta: Hati-hati, ada orang ketiga yang berusaha menghancurkan hubungan Anda. Jika tidak hati-hati, besar kemungkinan hubungan Anda akan hancur. Jauhi hal yang membuat Anda merugikan diri sendiri dan orang lain. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions