Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Penempatan Kompol AD di Mabes Polri Sempat Ditentang
Jul 8th 2013, 23:11

POLHUKAM

Selasa, 09 Juli 2013 06:11 wib

Dony Aprian - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus, Brigjen Pol Arief Sulistyanto, mengatakan, sempat menentang penempatan Kompol AD dari Badan Narkotika Nasional (BNN) ke Divisi Direktorat Ekonomi Khusus Mabes Polri, pada delapan bulan lalu.

"Sejak akhir 2012. AD di sini anggota baru saya. Sebelumnya di BNN ada masalah, selesai masa tugasnya yang jelas dikembalikan ke Polri," ujar Arief di Mabes Polri, Jakarta, Senin 8 Juli. 

Arief menuturkan, dirinya sempat menentang penempatan AD di Direktorat Ekonomi Khusus, pasalnya dahulu dia ditugaskan di Kesatuan Direktorat Narkoba.

"Karena itu saya belum berikan AD menangani perkara. Belum pernah berdinas di ekonomi, makanya dia diikutkan pelatihan Financial Investigation di Jakarta Centre for Low Enforcement Coorporation," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kompol AD terekam CCTV BNN saat merangsak masuk ke dalam ruangan Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Benny Joshua Mamoto, pada Kamis, 4 Juli, malam. Dalam rekaman tersebut, AD terlihat memasukan dua berkas dokumen ke dalam tas yang dibawanya.

Kepala Bagian Produksi dan Dokumentasi (Kabag Proddok) Mabes Polri, Kombes Pol Hilman Thayib, menuturkan kedatangan Kompol AD ke Gedung BNN, terkait gajinya yang belum dibayarkan selama dirinya bertugas.
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions