Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jokowi Pastikan Nonton Metallica
Jul 8th 2013, 15:36

Created on Monday, 08 July 2013 22:36 Published Date

Joko Widodo (ANTARA/Fanny Octavianus)Jakarta, GATRAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan diri akan ikut berjingkrak bersama ribuan fans Metallica, 25 Agustus 2013. Seperti yang diketahui, mantan wali kota Surakarta ini dikenal sebagai pecinta musik aliran cadas dan rock. "Oh yang dorong-dorong kita kok, (masa`) nggak nonton. Bagaimana sih?" ungkapnya, Senin (8/6) siang di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat.

Namun pria yang akrab disapa Jokowi ini, mengaku lupa membeli tiket konser Metallica yang dijual secara online. Ia akan berusaha untuk mendapatkan tiket konser band favorit, meskipun diakuinya tiket tersebut tidak murah.

"Tadi jam 10 sudah buka, lupa saya, mau beli malah lupa. Ya kalau mau murah nonton saya saja, gratis lah," candanya kepada awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bakal menjadi tempat konser Metallica. Konser ini digelar setelah 20 tahun yang lalu menggelar konser serupa di Tanah Air.

Harga tiket konser Metallica yang dijual melalui situs www.blackboxtix.com dibanderol mulai dari Rp 440.000 sampai dengan Rp 1.650.000. Konser tersebut dipromotori BlackRock Entertaiment. (*/Zak)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions