Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Demokrat Dorong Ipar SBY Ikut Konvensi Capres
Jul 10th 2013, 17:25

POLHUKAM

Kamis, 11 Juli 2013 00:25 wib

Isnaini - Okezone

JAKARTA - Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan ikut mendaftarkan diri dalam konvensi Partai Demokrat. Kendati bukan kader, namun Gita telah menyatakan siap maju dan ikut berkompetisi dalam bursa calon presiden dari Partai Demokrat.

Sekertaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa mengatakan, pihaknya membuka lebar bagi semua calon, tak terkecuali dari pihak eksternal partai.

"Dalam konvensi semua punya peluang dan kesempatan sama untuk bisa terpilih sebagai capres Demokrat. Kita membuka ruang dan kesempatan, yang nanti dapat membuka peluang menaikan elektabilitas," kata Saan saat ditemui usai buka puasa bersama, di kediaman Nurhayati Asegaf, di Condet, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2013).

Menurut Saan, saat ini belum bisa dipastikan nama calon yang lebih unggul untuk diusung menjadi capres Demokrat. Tidak menutup kemungkinan jika calon dari pihak eksternal yang menjadi calon unggulan nantinya.

"Enggak ada masalah jika yang menang dari eksternal partai, kita justru membuka ruang bagi pihak ekskternal maupun internal. Belum ada yang diunggulkan semua setara," ungkapnya.

Diungkapkan Saan, selain Gita Wirjawan, nama-nama yang menyatakan telah siap untuk ikut serta dalam konvensi yakni Marzuki Ali, Irman Gusman, juga Djoko Suyanto. Demokrat, lanjutnya, berharap ipar SBY, Pramono Edhie juga ikut ambil bagian dalam proses itu.

"Sekarang kami mendorong Pramono Edhie untuk ikut konvensi juga," imbuhnya. (trk)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions