Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Spurs Naikkan Tawaran untuk Pjanic
Jul 10th 2013, 19:54

Miralem Pjanic. (Foto: Ist)

Miralem Pjanic. (Foto: Ist)

LONDON – Kabar tentang ketertarikan Tottenham Hotspurs dengan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic memang tidak main-main. Ya, skuad arahan Andre Villas Boas (AVB) ini memang serius untuk memboyong Pjanic ke White Hart Lane.
 
Seperti dilansir Daily Express, Kamis (11/7/2013) Spurs sendiri sudah menaikkan tawaran menjadi 20 juta pounds. Hal itu memang untuk merayu skuad ibukota Italia itu untuk melepas gelandang tangguhnya itu.
 
Ketertarikan Spurs kepada Pjanic memang sudah terjadi sejak lama, namun setiap proposal yang diajukan selalu ditolak oleh pihak Roma. Kabar yang berkembang juga Barcelona dikabarkan siap bersaing dengan Spurs untuk pemain berpaspor Bosnia itu.
 
Pjanic sendiri memang ingin segera keluar dari Roma. Ulah para fans yang sempat melecehkan Pjanic adalah salah satu alasan untuk segera meninggalkan Olimpico. Penampilan Pjanic sendiri memang cukup impresif musim lalu dan membawa Roma finis di peringkat enam klasemn akhir Serie A.
 
Well, kita akan sama-sama menunggu apakah Pjanic akan hijrah ke Premier League bersama Tottenham Hotspurs atau justru ke La Liga bersama Barcelona? Kita akan sama-sama menunggu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions