Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Van der Wiel: Pindah ke Inter? Bisa Saja!
Jul 11th 2013, 19:03

Van der Wiel. (Foto: Ist)

Van der Wiel. (Foto: Ist)

PARIS – Jendela transfer pemain musim panas ini memang terus bergerak dengan cepat. Pergerakan pemain yang dijual dan dibeli terus saja menghiasi media-media internasional. Namun, sampai sejauh ini belum ada mega transfer yang terjadi.
 
Selain ada pemain yang sudah resmi ada juga pemain yang masih berstatus rumor saja. Seperti pemain Paris Saint Germain (PSG), Van der Wiel. Ya, bek kanan itu dikaitkan akan bergabung dengan skuad Inter Milan.
 
Hal itu memang tidak terlepas dari penampilan yang kurang memuaskan bersama jawara Ligue 1 itu. Alih-alih untuk bermain reguler untuk semua kompetisi, namun bek 25 tahun itu hanya bermain sebanyak 22 pertandingan selama di bawah arahan Carlo Ancelotti.
 
Ketika disinggung tentang Inter Milan, Wiel tanpa ragu mengatakan bisa saja dirinya bergabung dengan Nerazzurri. Bahkan, Wiel menambahkan, pindah ke Inter bisa menjadi pilihan baginya.
 
"Saya tidak punya alasan saat ini untuk menjauh dari PSG. Dalam sepakbola adalah segalanya bisa menjadi mungkin. Namun, untuk saat ini belum ada konfirmasi apapun dari Inter," ucap Wiel seperti dilansir Football-Italia, Jumat (12/7/2013).
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions