Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tebar Diskon, Booth Dian Pelangi Banjir Pembeli
Jul 6th 2013, 12:04

MERAMAIKAN ajang Sisterhood, sejumlah stand busana muslim turut mengisi bazaar yang dihelat di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Sabtu (6/7/2013). Salah satu brand yang menjadi incaran hijabers ialah stand Dian Pelangi.

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, booth tersebut dibanjiri pengunjung yang memborong koleksi dari beragam label Dian Pelangi.

Pembeli yang umumnya hijabers dari beragam usia itu pun tampak memenuhi setiap sudut booth. Mereka tampak sibuk memilih berbagai item yang didiskon hingga 50 persen.

Tak ayal, pembeli pun saling berebut memilih item dari Dian yang berwujud busana dewasa, busana anak, busana pria hingga pashmina.

Bahkan, salah satu pengunjung, Ati yang juga membawa serta bayinya terlihat turut berdesakan di antara kerumunan pembeli yang sibuk memilih item pilihannya.

"Ya gimana lagi, kan ingin juga memilih busana, mumpung diskon,"ujarnya.

Ya, diskon besar ini memang menjadi magnet tersendiri bagi para hijabers. Apalagi, koleksi Dian Pelangi memang begitu diminati masyarakat dari berbagai usia. Karenanya, tidak mengherankan jika 'ABG' hingga ibu-ibu rela berdesakan demi mendapatkan busana Dian Pelangi. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions