Pages

Rabu, 10 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Saran Poyet untuk Suarez: Bertahan di Anfield Atau Tinggalkan Inggris
Jul 10th 2013, 10:37

Luis Suarez. (Foto: Reuters)

Luis Suarez. (Foto: Reuters)

MONTEVIDEO – Gelandang legendaris Uruguay, Gustavo Augusto Poyet Domínguez atau yang lebih akrab disapa Gus Poyet itu menyarankan kompatriotnya, Luis Suarez untuk segera menanggalkan kostum Liverpool dan meninggalkan kompetisi Premier League.
 
Seperti diketahui, belakangan mantan ujung tombak Ajax Amsterdam itu kerap diberitakan akan meninggalkan Anfield lantaran selalu menerima perlakuan kurang menyenangkan dari pers Inggris. Tekadnya pergi pun kian bulat manakala keluarganya menerima perlakuan serupa.
 
Pemain berusia 26 tahun itu pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, seperti: Real Madrid, Juventus, Bayern Munich, Chelsea, dan Arsenal. Namun, di antara sekian banyak klub yang meminatinya, Suarez tampak memberi harapan kepada klub asal London, Arsenal.
 
"Apabila saya seorang Suarez, maka saya akan memilih bertahan di Liverpool atau meninggalkan Inggris demi kebaikan. Pergi ke Arsenal tidak akan mengubah apa pun. Jika dia ingin pergi, mungkin karena cara media memperlakukannya sebagai pemain Liverpool. Namun, itu tidak akan berubah andai dia pindah ke klub lain di Inggris," tutur Poyet dalam Radio Uruguay, Sport890, Rabu (10/7/2013).
 
"Dan apabila ingin pergi demi bermain di Liga Champions, maka itu tergantung Luis (Suarez) yang memutuskan. Tapi, saya pribadi akan memilih hal yang lebih drastis: bertahan di Liverpool atau meninggalkan Inggris sepenuhnya," tandasnya.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(rin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions