Pages

Jumat, 19 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Salam Perpisahan Marquinhos kepada Roma
Jul 18th 2013, 23:25

Aditya Putra - Okezone

Marquinhos. (Foto: Reuters)

Marquinhos. (Foto: Reuters)

ROMA - Perjalanan bek tengah AS Roma, Marquinhos menuju Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah semakin dekat. Lewat jejaring sosial Twitter, pemain asal Brasil tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh elemen klub asal ibukota itu.
 
Usaha PSG untuk mendatangkan Marquinhos sendiri  memang cukup serius, di mana mereka rela menggelontorkan dana 35 juta euro demi sang pemain. Penawaran yang diajukan klub kaya Prancis tersebut membuat klub-klub peminat lainnya, seperti Barcelona dan Manchester United, terpaksa gigit jari.
 
"Terima kasih kepada Anda semua, fans, klub, dan rekan-rekan setim. Selalu dan selamanya, Roma daje Roma," tulis Marquinhos pada Twitternya, seperti dilansir Goal, Jumat (19/7/2013).
 
"Saya tak akan melupakan apa yang saya dapat di Roma. Itu merupakan suatu kesenangan dan Anda (semua) akan selalu ada di hati saya," lanjut pemain yang memulai debut profesionalnya bersama klub Brasil, Corinthians tersebut.
 
Pada musim 2012/13 lalu, yang merupakan musim pertamanya bersama Giallorossi, Marquinhos tampil ciamik dan mendapat kepercayaan pelatih. Pemain yang kini berusia 19 tahun itu tampil di sebanyak 30 pertandingan di seluruh kompetisi. (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions