Pages

Jumat, 19 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Akui Jadi Incaran, Klopp Pilih Setia Dortmund
Jul 18th 2013, 23:29

Aditya Putra - Okezone

Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

DORTMUND - Meraih prestasi gemilang dalam tiga tahun terakhir, pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengakui menjadi incaran klub-klub lain. Namun, mantan pelatih Mainz 05 tersebut menegaskan kesetiaan. Dia mengatakan Die Borussen akan selalu menjadi klub yang tepat baginya.
 
Menangani Dortmund sejak 2008, Klopp membawa tim meraih prestasi terbaik dalam tiga tahun terakhir, yaitu dua kali juara Bundesliga (2010/11 dan 2011/12), juara DFB Pokal (2011/12), serta menjadi runner-up Liga Champions 2012/13. Dua klub besar yang dikabarkan sempat membidik jasa Klopp adalah Real Madrid dan Liverpool.
 
"Saya sama dengan Mats (Hummels), Ilkay (Gundogan), (Robert) Lewandowski, Mario (Gotze), Marco (Reus) -klub-klub lain telah menunjukkan ketertarikan mereka," ujar Klopp kepada Sporting Bild, seperti dilansir Goal, Jumat (19/7/2013).
 
"Ada permintaan dari klub-klub lain, di mana sebelumnya saya tak menyangka kalau mereka tertarik pada saya dan staf kepelatihan saya. Respek saya pada BVB begitu besar dan saya tak pernah berpikir (untuk hengkang). Sekarang saya 46 tahun, jadi kita akan lihat berapa lama lagi kebersamaan saya di Dortmund. Saya tak akan pergi," sambungnya.
 
Namun, Klopp juga tak menutup kemungkinan bahwa suatu saat ia akan pindah, namun untuk saat ini, di pikirannya hanya ada Dortmund. "Saat saya tak lagi menemui ekspektasi atau apa yang saya inginkan mungkin saja kami berpisah. Tapi tidak sekarang. Ini merupakan klub yang hebat bagi saya. Selalu lebih baik berada di Borussia Dortmund," tutupnya. (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions