Pages

Rabu, 10 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pria di Aceh Besar Tewas Dibacok Teman Sekampung
Jul 9th 2013, 22:03

NUSANTARA

Rabu, 10 Juli 2013 05:03 wib

Salman Mardira - Okezone

Ilustrasi (Okezone)Ilustrasi (Okezone)

BANDA ACEH - Seorang pria tewas dibacok teman sekampungnya sendiri di Gampong Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Korban Muzakir (35) warga setempat tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi leher nyaris putus.

Sementara tersangka pembacokan, Muhammad Jabar (35) yang juga mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri, sekarang dirawat di RSU Zainal Abidin Banda Aceh dibawah pengawalan polisi.

Kasat Reskrim Polres Kota Banda Aceh, Kompol Erlin Tangjaya mengatakan, insiden ini bermula saat keduanya terlibat perkelahian hebat di jalan desa setempat sore tadi sekira pukul 17.30 WIB.
 
"Keterangan  yang didapat dari tersangka sebab terjadinya perkelahian tersebut karena faktor dendam," kata Erlin kepada Okezone, Selasa (8/7/2013) malam.

Korban rubuh seketika di pinggir jalan usai lehernya dibacok tersangka. Darah segar mengucur deras hingga membasahi tubuhnya. Sementara Jabar sendiri juga mengalami luka bacokan di kepala dan tangan kiri.

Tak berselang lama polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban dimasukkan dalam kantong mayat kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum, sedangkan Jabar dilarikan ke RSU Zainal Abidin untuk dirawat. (put)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions