Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pelatih Benfica Ingin Pulangkan Coentrao
Jul 5th 2013, 19:33

Fabio Coentrao. (Foto: Reuters)

Fabio Coentrao. (Foto: Reuters)

LISBON - Setelah menjalani musim yang mengecewakan bersama Real Madrid, bek asal Portugal, Fabio Coentrao diharapkan mau kembali ke klub lamanya, Benfica. Menurut pelatih Benfica, Jorge Jesus, pihaknya ingin membawa pulang bek yang kini berusia 25 tahun tersebut, karena dia telah menyandang status full-back terbaik yang dimiliki Portugal.
 
Coentrao bergabung dengan Los Merengues pada musim 2011/12 lalu, setelah empat tahun menjadi pemain Benfica -sempat dipinjam-pinjamkan. Pada musim pertamanya, Coentrao beberapa kali dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho, namun kemudian ia kerap kalah bersaing dengan bek kiri lainnya, Marcelo.
 
"Fabio Coentrao merupakan pemain internasional Portugal yang paling ingin saya lihat keberadaannya di Benfica - tapi Cristiano Ronaldo tak dihitung," ujar Jesus kepada A Bola, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/7/2013).
 
"Dia sudah bermain di sini sebelumnya dan semua yang ada di klub menyukainya. Dia adalah full-back terbaik dari Portugal dan (kedatangannya) akan membuat kami lebih kuat lagi," sambung pelatih berusia 58 tahun tersebut.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Coentrao hanya bermain di sebanyak 26 pertandingan La Liga dan mencetak satu gol. Kemudian, beberapa klub pun dikabarkan membidik full-back berusia 25 tahun. Setelah Tottenham Hotspur dan Manchester City, Benfica pun kini dikabarkan masuk dalam jalur perburuan.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions