Pages

Senin, 08 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mobil Harier Anas Diam-Diam Disita KPK
Jul 8th 2013, 12:21

POLHUKAM

Senin, 08 Juli 2013 19:21 wib

Mustholih - Okezone

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi diam-diam sudah melakukan penyitaan mobil Toyota Harier yang diduga milik mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.
 
Juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan mobil itu disita sejak Maret lalu. "Jadi benar memang ada penyitaan mobil Harrier terkait pengusutan atau penyidikan kasus penerimaan hadiah terhadap AU. Mobil ini sudah berganti nama sebelum proses penetapan AU sebagai tersangka," kata dia di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).
 
Namun, Johan Budi, merahasiakan identitas pemegang Toyota Harrier dari Anas tersebut. Johan Budi menegaskan si pemilik steril dari kasus Hambalang yang menjerat Anas. "Mobil ini sedang ada di pemilik mobil yang baru. Mobil itu dititipkan ke dia. Karena mobil ini sudah diperjualbelikan. Pemilik baru ini tidak ada kaitan dengan AU atau kasusnya," ungkap Johan.
 
Anas diduga menerima hadiah atau janji terkait pelaksanaan proyek Hambalang, Jawa Barat, semasa ia menjadi anggota DPR. Anas ditetapkan sebagai tersangka menyusul mantan Kepala Biro Keuangan dan Perencanaan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Deddy Kusdinar, dan Menpora Andi Mallarangeng. Setelah itu, KPK menetapkan Ketua Konsorsium dari PT Adhi Karya dan Wijaya Karya, Teuku Bagus Mokhammad Noor.
(ful)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions