Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Maher Zain Kembali!
Jul 5th 2013, 23:07

Marvella Frediana - Okezone
Sabtu, 6 Juli 2013 06:07 wib

JAKARTA - Superstar-nya dunia musik Islami itu kembali. Penyanyi Maher Zain (32) yang menghangatkan jiwa pendengarnya saat melantunkan lagu "Insha Allah" di tahun 2009, menyapa penggemar dengan merilis single terbaru yang berjudul "Ramadan" untuk meramaikan bulan puasa pada 2013.

Lagu ini sudah mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat, ketika videoklipnya dirilis beberapa hari lalu, dalam hitungan jam sudah tayang lebih dari 100.000 kali! Spesialnya lagi, lagu ini dibuat dalam 4 bahasa yaitu Inggris, Melayu/Indonesia, Arab dan Turki.

Ia masih tercatat sebagai penyanyi Muslim dengan jumlah fans terbanyak di Facebook. Album-albumnya meraih sertifikasi di banyak negara termasuk Indonesia.

Kiprahnya di Indonesia pun mendapat sambutan yang meriah. Terutama album perdananya pada 2009 bertajuk Thank You Allah di mana lagu-lagunya menjadi "jembatan" para pendengar akan kebesaran tuhan.

Maher juga merilis album kedua, "Forgive Me" yang diluncurkan pada 2012, walau sambutannya tak semeriah album pertama.

Siaran pers dari Sony Music menyebutkan, total penjualan album Maher mencapai lebih dari 30 kali Platinum, prestasi tersebut menjadikannya salah satu artis internasional dengan penjualan album terbanyak di Indonesia sejak 2011.

Ia juga sukses menggelar dua kali tur konser di Indonesia yaitu pada tahun 2011 sebanyak 3 kota dan 2012 sebanyak 4 kota. Pria kelahiran Lebanon ini juga sempat membintangi serial TV "Insya Allah Ada Jalan" yang tayang di salah satu televisi nasional.

Single terbaru Maher Zain ini sudah mulai diperdengarkan di radio-radio di seluruh Indonesia.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions