Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ljajic Bakal Disodori Kontrak Baru
Jul 5th 2013, 21:11

Adem Ljajic. (Foto: Zimbio)

Adem Ljajic. (Foto: Zimbio)

FIRENZE - Fiorentina mencoba untuk memagari pemain andalannya, Adem Ljajic, pada jendela transfer musim panas ini. La Viola pun siap menyodorkan kontrak baru pada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Diketahui, bahwa kontrak Ljajic bersama Fiorentina akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang. Tak ingin sang pemain dibajak klub lain atau merugi karena pergi dengan status bebas transfer, manajemen Fiorentina akan menawarinya kontrak baru.

"Kami harus berbicara kepada sang pemain. Seperti diketahui bahwa Ljajic telah mengutarakan niatnya untuk bertahan di Firenze," ungkap Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Parade.

"Masih ada waktu untuk mendiskusikan kontrak baru, dan jika kondisinya sudah memungkinkan, maka kami akan segera menyodorkannya kontrak baru," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia.

Pada musim lalu, asal Serbia yang memakai nomor punggung 22 di Fiorentina ini menampilkan performa yang baik. Ljajic sukses membukukan 11 gol dari 28 penampilannya di Serie A. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions