Pages

Kamis, 18 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kolarov Jadi Rebutan Inter & Juventus
Jul 17th 2013, 22:08

Aleksandar Kolarov. (Foto: Ist)

Aleksandar Kolarov. (Foto: Ist)

MANCHESTER – Bursa transfer musim panas ini memang menarik untuk disimak. Selain mampu menghadirkan berbagai kejutan, persaingan klub-klub untuk merekrut pemain juga mampu mencuri perhatian.
 
Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus dikabarkan juga tengah bersaing untuk mendatangkan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov. Ya, bek asal Serbia itu memang santer terdengar akan segera meninggalkan Manchester City.
 
Seperti diwartakan Daily Star, Kamis (18/7/2013) Kolarov memang terus dikaitkan dengan Bianconeri. Namun, kabar teranyar mengungkapkan Inter juga tidak luput untuk ikut mengincar Kolarov.
 
Defender 27 tahun itu juga mengakui akan ketertarikannya bergabung dengan klub Serie A. Jarang mendapatkan tempat utama dalam skuad The Citizens ditengarai menjadi penyebab ingin hengkangnya Kolarov dari Etihad Stadium.
 
Mendengar kabar tersebut, pihak Manchester City pun merespon dengan positif. Diyakini jika ada tawaran harga sekira 14 juta euro hal itu bisa memaksa Manuel Pellegrini untuk melepas Kolarov.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions