Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ini yang Bikin Gomez Hengkang ke Fiorentina
Jul 8th 2013, 23:07

Windi Wicaksono - Okezone

Mario Gomez (Foto: Reuters)

Mario Gomez (Foto: Reuters)

MUNICH – Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa striker mereka, Mario Gomez hengkang ke Fiorentina. Gomez pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih La Viola sebagai pelabuhan berikutnya.
 
Menurut striker internasional Jerman ini, Fiorentina memiliki proyek yang jelas ke depan, sehingga hal itu membuat dia terkesan. Selain itu, Gomez menilai permainan yang ditunjukkan Vincenzo Montella juga membuat dia tertarik.
 
"Saya merasakan emosi yang kontras, karena saya meninggalkan tim terkuat di dunia dan tidak bisa menyembunyikan nostalgia tertentu dalam karier saya," kata Gomez, seperti disitat dari situs resmi Bayern, Selasa (9/7/2013).
 
"Saya mencintai sepak bola dan ingin bermain lebih banyak, itulah sebabnya saya memutuskan untuk pergi. Kontak dengan Fiorentina sudah dimulai beberapa waktu lalu dan saya segera terkesan oleh proyek yang sangat ambisius dari mereka," terang pemain berusia 27 tahun ini.
 
"Saya lebih suka ke Italia dibanding Spanyol, dan Fiorentina benar-benar membuat saya terkesan. La Viola memainkan sepakbola yang begitu hebat, saya tidak sabar untuk memulai dengan mereka," tutupnya.
 
Gomez bergabung dengan Fiorentina dengan biaya transfer mencapai 16 juta euro, setelah dia juga menolak tawaran dari klub lainnya. Mantan pemain Stuttgart ini juga sempat ditaksir Tottenham Hotspur dan Napoli, tapi pilihan jatuh kepada La Viola.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions