Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Eru Yakin akan Jadi Host Seru Bareng Sule
Jul 11th 2013, 06:55

Kamis, 11 Juli 2013 13:55 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Eru (foto: Feri Usmawan/Okezone)

Eru (foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi asal Korea, Eru mengaku tidak akan menolak jika dipasangkan dengan Sule untuk memandu sebuah acara.

Pelantun "Sarangheyo" ini mengungkapkan, sangat mengagumi Sule. Dari komedian itu, Eru mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Ya, menarik sekali kalau digabungkan lagi. Saya senang saat diundang ke acara talk show dengannya, dia bagus banget. Saya belajar banyak hal dari dia. Dia juga selalu membuat saya tertawa. Saya sangat menyukainya," ujar Eru saat berbincang di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Menurut Eru, jika suatu saat ada yang menawarkan pekerjaan itu, dia yakin suasananya pasti akan menyenangkan.

"Kalau nantinya saya bisa jadi host bersama Sule, tentu ini akan sangat menyenangkan sekali. Pasti akan bagus banget," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions