Pages

Jumat, 19 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Demi Tanda Tangan Gerrard, Nunggu dari Habis Sahur
Jul 19th 2013, 05:02

Sani (kanan) salah satu fans yang rela menunggu berjam-jam demi mendapatkan tanda tangan Steven Gerrard (Foto: Windi/Okezone)

Sani (kanan) salah satu fans yang rela menunggu berjam-jam demi mendapatkan tanda tangan Steven Gerrard (Foto: Windi/Okezone)

JAKARTA - Pria paruh baya itu harap-harap cemas menanti rombongan skuad Liverpool keluar dari Hotel Mulia. Sejak habis sahur, Sani telah berangkat dari penginapannya di Jakarta Pusat demi memburu tanda tangan pemain-pemain klub kesayangannya.

Sani adalah pria asal Balikpapan, dan sengaja terbang ke Jakarta untuk melihat aksi tim besutan Brendan Rodgers itu di Tanah Air. Dia mengaku berangkat bersama 15 rekan lainnya yang merupakan member BigReds Indonesia korwil Balikpapan.

"Datang kemarin (17/7/2013) dari Balikpapan. Istirahat, habis sahur langsung berangkat ke sini dari penginapan. Pinginnya sih dapat tanda tangan kapten Steven Gerrard," ujar Sani di depan lobi Hotel Mulia, Jumat (19/7/2013).

"Pagi-pagi datang biar bisa dapat tanda tangan atau foto bareng. Tapi sampai sekarang, satu pun belum dapat. Mudah-mudahan sampai besok bisa dapat, enggak apa-apa bukan Gerrard juga," tutur pria berusia 40 tahun ini.

Sani mengaku menjadi fans The Reds sejak era Ian Rush. Dia dan rekan-rekan lainnya pun memastikan diri menonton pertandingan Liverpool kontra Indonesia XI pada Sabtu (20/7/2013) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Sudah lama jadi penggemar Liverpool, waktu Ian Rush jaman jayanya. Biar lebih puas lagi, besok ya harus nonton juga di GBK, tiket sih sudah pesan," tutupnya. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions