Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Blanc: Saya Senang Cavani ke PSG
Jul 3rd 2013, 18:46

Laurent Blanc. (Foto: Reuters)

Laurent Blanc. (Foto: Reuters)

PARIS – Edinson Cavani memang benar-benar menjadi pemain yang paling sering dibicarakan pada bursa transfer pemain. Selain Chelsea dan Real Madrid, jawara Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) juga ikut serta menjadi klub yang memburu Cavani.
 
Bahkan, arsitek anyar PSG, Laurent Blanc secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya akan senang jika Cavani jadi bergabung. PSG bahkan sudah mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan yaitu sekira 58 juta euro untuk attacante Napoli itu.
 
"Saya akan senang bekerja dengan Cavani. Dia adalah pemain yang saya sangat sukai," ujar Blanc seperti dikutip Football-Italia, Kamis (4/7/2013).
 
"Saya sangat senang jika suatu hari nanti dia (Cavani) menjadi bagian dari skuad kami, tapi saya juga sadar saya bukanlah satu-satunya pelatih yang berkata seperti ini," lanjut pelatih berpaspor Prancis itu.
 
Sementara itu, Napoli sendiri dipastikan tidak akan menjual aset berharganya itu dengan harga yang murah. The Partenopei tidak akan melepas Cavani kurang dari 63 juta euro.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions